Nuansa Melbourne di Collins Boulevard

1000x100

asrinesia.com – Melbourne di bagian selatan Australia. Kota yang kini menjadi ibu kota negara bagian Victoria dikenal Iantaran pernah empat kali menyabet penghargaan sebagai kota paling nyaman untuk ditinggali (The Wodd’s Most Liveable Cities) dari The Economist.

Penataan pada kota seluas 8.831 kilometer persegi itu mengutamakan keseimbangan mulai dari gedung-gedung hingga ruang terbuka hijau. Makanya, ibu kota negara bagian Victoria ini sering disebut sebagai kota 1.000 taman.

Terinspirasi dari keindahan dan kenyamanan kota Melbourne, Triniti Land akan menghadirkan kenyamanan kota tersebut dalam kawasan superblok Collins Boulevard di wilayah Serpong, Tangerang.

Nantinya, Collins Boulevard terdiri dari tiga Residential Tower, 1 Office Tower, 4 Stars Hotel. dan Lifestyle Plaza. Kawasan ini menempatkan paduan hunian dengan art gallery. Pada setiap sudut hunian, akan mudah sekali ditemukan karya-karya seni khas Indonesia dan intemasional.

Penghuni Collins Boulevard bisa menikmati trotoar hijau yang Iebarnya 8 meter. Tak cuma itu, panjang tota1 hingga 220 meter juga bakal memanjakan penghuni. Uniknya lagi, trotoar sebagaimana di Melbourne itu bebas dari pedagang kaki lima. Itu pun masih ditambah dengan luasan lahan parkir hingga 2.000 parking lots.

Kemudahan lain bagi penghuni Collins Boulevard adalah letak kawasan yang mudah terjangkau dengan transportasi  umum.  Sebut saja halte bus Trans Jakarta yang terletak persis di depan Collins Boulevard

Di samping itu, jarak Collins Boulevard dari Binus University sekitar 1 kilometer. Lantas, dari Collins Boulevard cuma butuh lima menit berjalan kaki menuju Summarecon Mall Serpong. Dari Collins Boulevard ke gerbang jalan tol menuju Jakarta cuma ada jarak sekitar 800 meter.

Dalam memasarkan, Triniti Land memiliki program pembayaran yang menarik yakni #PatunganDP. Program pembayaran #PatunganDP ini berlaku bagi para calon pembeli kawasan Superblok Coliins Boulevard.

Founder of Triniti Land, Bong Chandra mengatakan, para calon pembeli dapat memiliki dan merasakan seluruh fasilitas Collins Boulevard melalui program #PatunganDP. “Program ini solusi bagi calon pembeli properti pertama,” kata Bong Chandra dalam acara Groundbreaking Collins Boulevard, pada 5 Agustus 2018.

Program #PatunganDP adalah program uang muka 15 persen yang dibayarkan separuhnya atau 7,5 persen oleh pengembang. Kemudian, 7,5 pérsennya dibayarkan pembeli. Pembeli dapat mencicil DP 7,5 persen selama 6 bulan.

Untuk unit paling murah di Collins Boulevard, besaran cicilan sekitar Rp 7 jutaan selama enam kali. Sisanya, apabiia sudah ada akad Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), besar cicilan hanya sekitar Rp 3 juta selama 20 tahun. Tapi yang harus di ingat, unit yang tersedia sangat terbatas karena besarnya permintaan selama masa pre-Iaunch yang akan berlangsung pada Juli hingga Oktober 2018 ini.

lshak Chandra selaku President Director  Triniti Land, mengatakan  bahwa dengan berbagai proyek prestigious properti yang menjadi digarap Triniti Land, dirinya berencana membawa perusahaan ke next level.

Ishak mengharapkan dapat membawa Triniti Land, melalui PT. Perintis Triniti Properti, melantai di bursa tahun ini jika situasi dan kondisi memungkinkan. Selain itu kami juga ingin menjadikan Triniti Land masuk menjadi “Top Ten Developer’ di Indonesia, meningkatkan pendapatan berulang (recurring) perusahaan dan juga membawa perusahaan memiliki tim management yang professional dan international partner yang bisa mendukung akselarasi pertumbuhan business jangka panjang.

 

 

MERAJUT ASA

Asrinesia.com – Tapestry adalah suatu karya tenun dari benang berwarna dan tidak berwarna (natural) yang biasa difungsikan untuk hiasan dinding, bahan penutup lantai (karpet), pembungkus

Read More »