Pameran Properti dan Otomotif Drive Home Expo 2018

1000x100

Asrinesia.com – Pameran properti dan otomotif bertajuk Drive Home Expo 2018 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, akan berlangsung dari  2- 4 November 2018. Pameran yang digagas oleh Rumah.com  digelar oleh portal properti dan portal otomotif ini menggabungkan deretan produk-produk otomotif dan properti.

Dalam pembukaan Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahja Widayanti mengatakan, “Sektor properti merupakan salah satu sektor yang tumbuh sangat pesat di Indonesia. Pertumbuhan ekonomi yang rata-rata mencapai 5,15% dalam 5 tahun terakhir, serta tingginya daya beli masyarakat di bidang properti telah meningkatkan pertumbuhan jasa konstruksi selama 3 tahun terakhir yang mencapai lebih dari 30%. Untuk itu, pameran seperti ini diharapkan mampu mendorong kedua industri baik properti dan otomotif. Terlebih ajang ini merupakan suatu inovasi penjualan yang sinergi dengan perkembangan teknologi informasi. Atas nama Kementerian Perdagangan, kami mengapresiasi adanya acara ini sebagai forum promosi yang memberikan kemudahan dan pilihan bagi masyarakat.”

Rumah.com ingin mengambil peran aktif untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mencari dan memiliki rumah idaman mereka.Dengan tagline “Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Idaman”, para pengunjung dapat menemukan lebih dari 30 proyek properti dari developer dan produsen mobil terkemuka di Indonesia. Drive Home Expo 2018 juga memungkinkan para pengunjung untuk melakukan riset, perbandingan, pemesanan properti serta mobil idaman dalam satu atap dengan didukung oleh teknologi terkini.

Marine Novita, Country Manager Rumah.com menjelaskan, bahwa Drive Home Expo 2018 menarik banyak antusiasme para pengembang properti. Terbukti puluhan proyek properti berpartisipasi dalam pameran ini dengan kisaran harga bervariasi mulai dari Rp200 juta hingga Rp1 miliar.

Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com menjelaskan, “Lebih dari 12 ATPM/dealer yang berpartisipasi di dalam pameran ini. Selain mobil, kendaraan roda dua seperti Harley Davidson juga menjadi bagian dari Drive Home Expo 2018. Minat otomotif dan properti sama-sama meningkat seiring dengan rampungnya berbagai infrastruktur di Indonesia khususnya di Jakarta.”

Pengunjung yang hadir di Drive Home Expo 2018, akan ditawarkan sejumlah promo menarik seperti skema DP 0%, cicilan uang muka, promo bebas biaya KPR, dan masih banyak lagi penawaran eksklusif lainnya. Pameran ini juga menampilkan hiburan yang pas untuk berakhir pekan seperti band performance, kids colouring competition, lucky draw, dan juga games.

 

 

Para Kartini Masa Kini Berbagi Inspirasi

Tanggal 21 April, punya keistimewaan tersendiri bagi wanita yaitu diperingatinya Hari Kartini, sebagai tonggak emansipasi. Menyongsong perayaan tersebut, Synthesis Development menggelar perbincangan bersama tokoh wanita

Read More »

Simple Fresh Modern Contemporary

Merancang apartemen dua kamar untuk kalangan milenial memang menyenangkan. Ruang-ruang ditata dengan nuansa kekinian yang simpel, fresh modern dan kontemporer, sesuai dengan gaya hidup anak

Read More »

Saatnya, Beli Properti di Karawang Barat

Asrinesia.com – Wilayah Timur Jakarta, terus berkembang. Perkembangan pembangunan sejumlah proyek infrastruktur besar segera rampung sehingga masyarakat luas akan segera menikmatinya. Tidak tanggung-tanggung, dua proyek

Read More »