Pekan Raya Indonesia Kembali Akan Digelar

1000x100

asrinesia.com. Pekan Raya Indonesia (PRI) kembali akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, 27 September-7 Oktober 2018 mendatang. PRI 2018 akan tampil dengan konsep baru dengan tema “Pameran Multi Produk Indoor Terbesar Bernuansa Festival”.

Dalam perhelatan ini pengunjung akan dimanjakan dengan 700 eksibitor, termasuk usaha kecil menengah (UKM) yang memajang puluhan ribu produk rumah tangga, kuliner, fashion, mainan anak, consumer good, olahraga, elektronik, otomotif, perlengkapan sekolah dan produk lain berskala nasional yang dipamerkan di 10 hall seluas 32.000 m2.

PT Indonesia International Expo (IIE), sebagai penyelenggara, juga menghadirkan hiburan musik, sendratari, teater hingga pagelaran seni dan budaya Indonesia setiap harinya.  perhelatan tahun ini juga menghadirkan Konser Raya yang menampilkan 100 band dari 30 negara, perwakilan band indie di 15 provinsi di Indonesia, band legendaris dan penyanyi ternama di Indonesia.

Ryan Adrian selaku President Director Indonesia International Expo (IIE), mengatakan “Kami memperkuat nuansa festival di dalam pameran ini dengan menghadirkan ‘International Indie Music Festival’ sebagai unsur hiburan utama,”

Ryan menambahkan, dibandingkan 2016-2017 yang diikuti oleh lebih 700 peserta atau perusahaan, tahun ini ia akan lebih selektif.  Tahun ini PRI akan mengedepankan kualitas dibandingkan kuantitas. Terlebih lagi, PRI akan memprioritaskan pedagang yang menjual barang atau makanan dengan konsep unik.

Pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar  Rp 35.000 per orang.

 

IndoBuildTech Expo 2020

IndoBuildTech Expo 2020 presents a new breakthrough platform of building material and interior technology exhibition: “IndoBuildTech Digital Fair”. IndoBuildTech Digital Fair is compacted in the

Read More »