Philips LED menangkan penghargaan tahunan Top Brand secara Berturut turut

1000x100

Asrinesia.com – Dalam tujuh tahun kemenangan beruntunnya sejak 2012, hanya satu tahun setelah peluncuran resminya, Philips LED senantiasa membuktikan keunggulannya dalam menyediakan kombinasi tak tertandingi dari lampu yang hemat energi, menawarkan berbagai jenis dan warna pencahayaan, serta nyaman di mata.

Country Leader untuk operasi/bisnis Signify di Indonesia Rami Hajjar berkata, “Kami bangga dengan pengakuan terhadap merek lampu LED kami yang paling dipercaya, Merek Philips melambangkan kualitas dan efisiensi energi dalam pencahayaan, dan kami gembira bahwa penawaran ini telah memenangkan hati konsumen ketika menyangkut kebutuhan pencahayaan mereka.”

Philips LED telah menetapkan standar kualitas untuk lampu LED di tengah maraknya produk lampu LED berkualitas rendah di Indonesia. Lampu Philips LED menggunakan energi hingga 90% lebih rendah dibandingkan lampu konvensional dan mampu memberikan kualitas cahaya yang konsisten dari waktu ke waktu. Lampu Philips LED juga tahan sekitar 15 kali lebih lama dibandingkan lampu konvensional; hal ini berarti beralih ke LED akan memberikan manfaat yang lebih besar bagi konsumen tanpa mereka harus khawatir untuk mengganti lampu mereka setiap tahun.

Signify menjadi nama perusahaan baru dari Philips Lighting terhitung sejak 16 Mei 2018. Nama legal dari Signify akan diterapkan di Indonesia pada awal 2019.

 

The Ranch Style Home

Terletak di dalam komplek perumahan di Medan, rumah 3 lantai ini awalnya mempunyai tampak depan modern classic yang seragam dengan rumah lainnya. Client mempunyai brief

Read More »

IKEA Gelar Kampanye Ayo Bermain!

asrinesia.com – IKEA  meluncurkan kampanye Ayo Bermain!,(1/11) sebuah inisiatif dari IKEA Foundation, yang mengutamakan pentingnya bermain bagi tumbuh kembang anak-anak secara kognitif, dalam gerakan motoriknya, maupun dalam

Read More »