Produk Desinfeksi Philips UV-C Baru

1000x100

Asrinesia.com – Signify memperkenalkan produk desinfeksi UV-C inovatifnya di Indonesia untuk membantu konsumen dan pengguna profesional mendesinfeksi berbagai macam benda, menyediakan lapisan perlindungan tambahan melawan virus, bakteri dan jamur.

Bagi konsumen, tersedia Philips UV-C disinfection box yang efektif untuk mendesinfeksi benda-benda kecil seperti kunci, ponsel, mainan dan perlengkapan rumah tangga, dalam hitungan menit, tergantung pemakaian.

Sementara itu, Philips UV-C disinfection chamber untuk para pengguna profesional dapat mendesinfeksi benda dalam berbagai ukuran, seperti headset, laptop, dompet, pemindai genggam dan paket yang lebih besar.

Sistem desinfeksi pencahayaan UV-C ini dapat digunakan meski ada orang di dalam ruangan, karena proses desinfeksi (UV-C) dilakukan di dalam kotak yang tertutup rapat. Semua produk dalam rangkaian UV-C box dan chamber ini ramah lingkungan tanpa emisi ozon dan tanpa residu setelah maupun selama penggunaannya.

Konsumen rumah tangga dapat menggunakan Philips UV-C disinfection box untuk mendesinfeksi belanjaan atau gawai mereka setelah kembali dari luar. Pelanggan profesional dapat memilih dari rangkaian chamber desinfeksi yang lebih besar, atau meminta solusi khusus yang dapat dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, misalnya pada penggunaan di bandara dan hotel untuk mendesinfeksi koper atau barang bawaan; paket dan kiriman di gedung perkantoran; maupun desinfeksi benda yang lebih besar seperti kereta belanja.

“Kami sangat bangga dapat memperkenalkan inovasi terbaru kami dalam pencahayaan desinfeksi UV-C yaitu perangkat untuk mendesinfeksi benda dalam berbagai aplikasi,” kata Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia. “Dengan rangkaian UV-C box dan chamber baru ini, kami ingin menyediakan alat yang praktis dan efektif bagi masyarakat untuk mendesinfeksi benda dan perlengkapan yang digunakan sehari-hari.”

Sinar UV-C menguraikan DNA dan/atau RNA mikro-organisme, termasuk virus dan bakteri, sehingga mereka tidak lagi berbahaya. Lampu UV-C Signify memancarkan radiasi puncak pada 254 nm, dekat dengan puncak efisiensi germicidal dan karenanya, ideal untuk mendesinfeksi udara, permukaan, dan benda. Keefektifan lampu UV-C Signify dalam menonaktifkan SARS-CoV-2, virus penyebab COVID-19, telah divalidasi oleh Universitas Boston.

Untuk konsumen rumah tangga, Philips menghadirkan rangkaian produk kotak desinfeksi UV-C yang dapat secara efektif menonaktifkan virus, bakteri, jamur dan spora dalam hitungan menit. Rangkaian solusi desinfeksi untuk konsumen rumah tangga ini tersedia dalam tiga varian: 10 liter, 30 liter, dan 48 liter.

IKEA Gelar Kampanye Ayo Bermain!

asrinesia.com – IKEA  meluncurkan kampanye Ayo Bermain!,(1/11) sebuah inisiatif dari IKEA Foundation, yang mengutamakan pentingnya bermain bagi tumbuh kembang anak-anak secara kognitif, dalam gerakan motoriknya, maupun dalam

Read More »

SEMINAR DESIGN&BUILD Menuju Era 4.0

Asrinesia.com – Karya Arsitek selalu identik dengan keindahan dan keunikan yang khas  menggambarkan siapa dibalik sukses karya cipta tersebut. Apalagi jika pekerjaan itu merupakan hasil

Read More »