Seri Terbaru Monitor Ultra LG

1000x100

Asrinesia.com – Tak hanya dari perangkat elektronik rumah tangga, LG Electronics (LG) juga membawa serta inovasinya di bidang perangkat monitor dalam CES® 2021. Memperkuat posisinya pada segmen monitor premium, LG memperkenalkan seri terbaru monitor Ultra.

Hadir dalam tiga kategori berbeda yaitu UltraGear™, UltraWide™ dan UltraFine™, masing-masing dikembangkan untuk kebutuhan gamer, pekerja kreatif digital dan professional di bidang teknologi. “Dari pengalaman game yang imersif hingga produktivitas dan kinerja tingkat profesional, monitor Ultra terkini LG memiliki yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan saat ini,” kata Jang Ik-hwan, Senior Vice President and Head of IT Business Unit – Business Solution Company LG Electronics.

Seri tebaru monitor LG UltraGear yang memang didesain untuk lebih menangani kebutuhan gamer, datang dengan penawaran layar Nano IPS 1ms GTG. Kekuatan panel layar ini berpadu dengan tingginya resolusi dan spektrum warna lebar dengan DCI-P3 98 persen, memberikan pengalaman lebih mendalam bagi game dari berbagai genre.

Salahsatu serinya yaitu monitor UHD LG UltraGear 4K 27 inci (model 27GP950) memiliki kemampuan memfasilitasi permainan cepat dan lancar dengan refresh rate 144Hz yang dapat di-overclock hingga 160Hz. Mendukung kekuatannya ini, LG juga memberikan HDMI 2.1 Variable Refresh Rate (VRR) untuk reproduksi gambar lancar dan memungkinkan pengguna menikmati game 4K hingga 120Hz di PC dan konsol game generasi terbaru.

“Posisi kepemimpinan kami di segmen monitor premium hanya akan berkelanjutan jika kami terus berinovasi dengan beragam penawaran baru yang dirancang untuk pelanggan saat ini dan baru,” ujar Jang Ik-hwan merangkum seluruh inovasi pada monitor Ultra terbaru LG ini.

Vidor Saputro

Usia boleh muda, dan kalau dilihat dari penampilannya sih, seperti anak kuliahan. Itulah sosok Vidor Saputro, arsitek lulusan Universitas Katolik Parahyangan, Bandung angkatan 1997 tersebut,

Read More »