Sharp Sambut Tahun Baru Dengan Program ‘Happy Day’

1000x100

Asrinesia.comPT SHARP Electronics Indonesia yang telah hadir selama 50 Tahun di tanah air, secara konsisten terus  menjaga kesetiaan konsumen lewat berbagai upaya. Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan konsumen setianya, SHARP Indonesia kembali meluncurkan program belanja bertajuk ‘SHARP Lovers’ Day’ yang berlangsung sejak tanggal 6 November 2020 hingga 31 Januari 2021 mendatang.

“Kami ingin mengajak konsumen untuk menyambut awal tahun dengan suka cita, melalui program SHARP Lovers’ Day dengan tajuk ‘Happy Day’, kami berharap program ini dapat dinikmati oleh konsumen setia kami dan menjadi penyemangat untuk menghadapi hari – hari baru di tahun mendatang,” tutur Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications PT SHARP Electronics Indonesia.

Sharp Lovers’ Day (SLD) sendiri merupakan program belanja yang diadakan secara rutin oleh Sharp Indonesia untuk konsumen setianya, dengan menggandeng berbagai partner bisnis, termasuk E-Commerce dan toko online, Sharp memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial dan juga hadiah dengan total nilai ratusan juta Rupiah.

Untuk mengikuti program ini caranya sangat mudah, konsumen dapat melakukan pembelian produk Sharp apa saja minimal senilai Rp 1 juta dalam satu transaksi*, setelah melakukan pembelian, konsumen diharuskan melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi SHARP ID dalam ponsel kemudian tim SHARP Indonesia akan melakukan verifikasi data dana  akan memberikan konfirmasi  maksimal 5 x 24 jam.

Setelah berhasil diverifikasi, konsumen akan otomatis mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama. Khusus pembelian produk senilai 2 juta Rupiah atau lebih, konsumen akan mendapatkan poin sebanyak 100 ribu di akun aplikasi, yang dapat ditukarkan dengan E-Voucher Pulsa / Gopay / KFC senilai 100 ribu Rupiah.

Berbeda dengan program undian sebelumnya, program SLD kali ini Sharp menyediakan hadiah utama senilai 20 juta Rupiah untuk 10 pemenang, 2 Juta Rupiah untuk 20 pemenang, dan 1 juta Rupiah untuk 30 pemenang.  Pengundian akan dilakukan pada 16 Februari 2021, yang akan ditayangkan secara langsung melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia.

“Sama halnya dengan program sebelumnya, pada program Sharp Lovers’ Day: Happy Day, Sharp Indonesia kembali mengajak konsumen setianya untuk meningkatkan kepedulian sosialnya pada lingkungan sekitar. Melalui setiap transaksi pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang senilai 5 ribu Rupiah yang akan disalurkan untuk mendukung program kesejahteraan masyarakat sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan”, terang Agus.

Menerapkan strategi komunikasi pemasaran secara terpadu, Sharp Indonesia menggabungkan elemen komunikasi pemasaran guna meningkatkan citra merek dan performa bisnis yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. “Di tengah masa pandemi dan gempuran persaingan di pasar elektronik, Sharp Indonesia hadir melalui program Sharp Lovers’ Day: Happy Day sebagai wujud apresiasi untuk konsumen yang tetap setia mendukung Sharp di masa pandemi seperti sekarang ini. Memanfaatkan seluruh aset yang dimiliki perusahaan, Sharp Indonesia tidak akan pernah berhenti untuk terus mendampingi konsumen setianya dengan terus memberikan layanan terbaiknya berupa kualitas produk, layanan purna jual dan kontribusi positif perusahaan pada bidang pelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat”, tutup Agus.

Sensasi Keterbukaan

Rumah bergaya modern tropis ini menampilkan paduan material alami dengan “permainan” lantai yang atraktif serta bukaan yang banyak. Indonesia Asri meliput rumah ini karena memiliki

Read More »

The Split House

Rumah beratap pelana berbentuk asimetri ini segera menarik perhatian yang melihatnya, bentuk yang tidak biasa namun secara keseluruhan terlihat seimbang. Adanya pohon besar di depan

Read More »

Art Stone

Seni batu Suiseki adalah bongkahan batu alam yang menyerupai bentuk tertentu seperti bentuk manusia, binatang atau benda-benda tertentu lainnya. Namun seni dari batu yang lain,

Read More »