Signify membuka pusat pengalaman luminer cetak 3D Philips

1000x100

Manajemen Signify Pamerkan Luminer Cetak

Asrinesia.com – Signify  telah membuka showroom luminer cetak 3D pertama di Plaza Kenari Mas Jakarta. Showroom kedua juga akan segera hadir di LTC Glodok Jakarta, diikuti oleh lokasi-lokasi lainnya dalam waktu dekat.

Signify telah memelopori penggunaan teknologi pencetakan 3D secara global untuk menghasilkan luminer yang dibuat sesuai pesanan dan merupakan manufaktur pencahayaan besar pertama yang memproduksi luminer cetak 3D pada skala industri.

Didorong oleh tujuan lingkungan dan keberlanjutan, Signify telah menggunakan pendekatan berbasis IoT yang mengadopsi prinsip ekonomi sirkular dan membantu untuk mengurangi jejak karbon Signify maupun pelanggannya. Pendekatan ini menghemat waktu, energi, limbah, pengemasan, dan transportasi.

“Luminer cetak 3D adalah tren masa depan dalam industri pencahayaan, oleh karena itu kami ingin lebih banyak orang untuk mengetahui dan merasakan teknologi yang mengesankan ini, yang pada akhirnya akan mengubah cara luminer diproduksi,” kata Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia. “Dengan membuka showroom 3D pertama kami di dua lokasi yang dianggap sebagai pusat produk elektronik dan kelistrikan secara nasional ini, akan memungkinkan kami memperluas jangkauan kepada beragam konsumen dan pelanggan professional, serta menunjukkan kepada mereka bagaimana kami memproduksi luminer yang ramah lingkungan dan berkelanjutan ini.”

Showroom di Plaza Kenari Mas akan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menyaksikan proses pencetakan sekaligus mencermati produk akhirnya. Konsumen dan pelanggan profesional juga dapat mempelajari tentang karakteristik produk dan kinerja luminer cetak 3D serta manfaat lingkungan dari teknologi pencetakan 3D berkelanjutan.

Selama tiga bulan pertama pembukaan showroom Plaza Kenari Mas, Signify Indonesia menawarkan berbagai promosi kepada pelanggan: satu tumbler gratis untuk setiap pembelian luminer cetak 3D Philips dan undian berhadiah untuk setiap pembelian produk Philips Smart LED.

Rumah Kayu Tahan Gempa

Ketika membangun rumah atau gedung  yang harus diperhatikan adalah faktor keamanan bangunan dan detail konstruksinya, agar bangunan kuat dan tahan terhadap guncangan gempa. Indonesia yang

Read More »

Kemenperin Kembali Gelar IGDS 2021

Asrinesia.com – Kementrian Perindustrian (Kemenperin) kembali menggelar kompetisi Indonesia Good Design Selection (IGDS) yang pada tahun ini menjadi penyelenggaraan  yang ke 18. Acara kompetisi bergengsi

Read More »