Signify Sukses Menyelesaikan Program Keberlanjutan 2020

1000x100

Asrinesia.com – Signify,  telah sukses menyelesaikan program keberlanjutannya Brighter Lives, Better World 2020, melampaui sebagian besar komitmen ambisius yang ditetapkan saat meluncurkan program pada tahun 2016.

Pada tahun 2020, Signify mencapai netralitas karbon untuk semua operasional  di seluruh dunia dan menggunakan 100% listrik terbarukan. Juga menghasilkan 84% pendapatan dari produk, sistem, dan layanan yang hemat energi, melebihi target sebesar 80%.

Selain itu, Signify  tidak menghasilkan limbah yang dibuang ke TPA di semua lokasi produksi. Dengan tingkat kinerja keberlanjutan pemasok sebesar 99%,  melebihi target tahun 2020 sebesar 90% dengan baik. Selain itu, Signify ingin memastikan tempat kerja yang aman dan sehat bagi karyawan  dan mewujudkan kinerja keselamatan terbaik yang pernah ada dengan total tingkat kasus tercatat sebesar 0,22, jauh di bawah target kami 0,35.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa  telah berhasil mencapai semua komitmen tahun 2020. Signify dengan bangga menyampaikan tonggak ambisius kami terkait netralitas karbon, pendapatan berkelanjutan, keselamatan, keberlanjutan pemasok, dan nol limbah ke TPA,” kata Nicola Kimm, Head of Sustainability, Environment, Health & Safety di Signify.

 “Sekarang, kami bertolak memulai perjalanan lima tahun yang baru untuk menggandakan dampak positif kami terhadap lingkungan dan masyarakat. Kami akan melakukannya dengan menjalankan program Brighter Lives, Better World, yang sepenuhnya terhubung dengan tujuan kami dan diintegrasikan ke dalam strategi perusahaan kami secara keseluruhan dan cara kami menjalankan bisnis,” ujar Nicola Kimm.

“Semua pencapaian tahun 2020 kami berkontribusi pada enam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di mana kami dapat memberikan dampak terbesar,” tambah Nicola Kimm.

Pada September 2020, Signify meluncurkan program Brighter Lives, Better World 2025 baru, dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) sebagai pedoman arah strategis. Program ini menetapkan komitmen yang lebih ambisius. Signify akan menggandakan dampak positif terhadap masyarakat dan lingkungan.  

LG dan Magna Jalin Joint Venture

Asrinesia.com – LG Electronics dan Magna International Inc. mengumumkan kesepakatan joint venture (JV) untuk memproduksi e-motor, inverter dan on-board chargers yang akan memasok berbagai pabrikan

Read More »