Sinar Mas Land Gelar Topping Off AEON Mall dan Peluncuran Prime Tower Southgate Residence

1000x100

asrinesia.com – Sinar Mas Land bersama dengan dua perusahaan besar dari Jepang, yaitu Keikyu Corporation dan PT. Itochu  membentuk perusahaan joint-venture bernama PT. Keikyu Itomas Indonesia. Perusahaan ini menyelenggarakan acara topping off ceremony AEON Mall, serta opening pemasaran tower 2 (dua) Southgate Residence bernama “Prime Tower”, yang merupakan bagian dari proyek Southgate Residence. Di Prime Tower ini, jumlah unit yang akan dijual sebanyak 189 unit. Sinar Mas Land menggelontorkan  dana investasi sebesar Rp. 3 triliun   untuk membangun kawasan Southgate, mixed use development.

Southgate Residence, hunian apartemen berkonsep “where urban luxury meets green living” yang merupakan kebutuhan generasi masa depan, dengan menggabungkan design elegan bergaya hidup modern dan lingkungan yang asri. Berlokasi di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Southgate Residence terintegrasi dengan AEON Mall. AEON MALL ini merupakan bagian dari Southgate Mixed Use Development (SMUD) project yang dibangun dengan lingkungan  taman yang hijau dan asri.  AEON MALL  ini adalah yang ke-4 di Jakarta dan rencana akan beroperasional pada kuartal 2, tahun 2020.

Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan  “melihat kesuksesan Southgate Residence di tower pertama yang bernama Elegance Tower, kami kembali menghadirkan tower kedua bernama Prime Tower. Kami berharap kehadiran Southgate Residence mampu menjadi solusi bagi masyarakat akan tempat tinggal nyaman dan lengkap”.

Southgate Residence menawarkan kemudahan akses ke lokasi belanja dan kuliner sekaligus  dikelilingi lingkungan dengan sejumlah taman yang asri. Akses transportasi yang mudah dijangkau, tiga menit menuju dan keluar pintu Toll JORR,  terutama dekat dengan stasiun commuter line sehingga akan menambah nilai jual dari Southgate Residence.

Kehadiran Southgate Residence mampu menggairahkan pembangunan properti di kawasan Jakarta Selatan. Dengan konsep “where urban luxury meets green living”, Southgate Residence menawarkan 25 fasilitas premium indoor dan outdoor. Diantaranya fasilitas olah raga seperti outdoor gym, indoor gym, sauna lounge, tennis & basketball court, reflexology garden, yoga sanctuary dan amphitheater. Southgate Residence juga menyediakan fasilitas children playground, mini golf, dan wall climbing yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Selain itu, apartemen kelas premium ini juga dilengkapi dengan swimming pool  semi Olympic pool dilengkapi dengan  kids pool, fun pool dan  sun deck.

Tidak hanya itu, 60% dari Southgate Residence adalah ruang hijau terbuka yang bukan hanya bernilai baik untuk kesehatan, tetapi juga bernilai estetika yang dapat menyegarkan mata. Ruang terbuka ini berupa jogging track dengan jarak ± 1 kilometer, beberapa taman tematik yang mendukung kenyamanan aktivitas di luar seperti: terrace garden, forest garden, dan outdoor seating area. Fasilitas hijau ini membuat Southgate Residence menjadi eco-apartement yang bernilai investasi tinggi dan layak huni untuk generasi masa depan. Memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan beragam, Southgate Residence menjamin pengalaman dan kenyamanan terbaik bagi para penghuninya.

Setiap unit Southgate Residence menggunakan lantai marble untuk ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Bagian ruang kamar tidur, lantai yang digunakan adalah lantai laminated parquet dan untuk area pembantu dan kamar mandi pembantu (jika ada) menggunakan lantai homogeneous tile. Plafon dari unit Southgate Residence menggunakan painted gypsumboard kecuali painted calciboard untuk kamar mandi. Pintu utama menggunakan engineered wood door, serta veneered engineered doors untuk ruangan lainnya. Seluruh unit Southgate juga telah dilengkapi dengan Air Conditioner di ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur (kecuali kamar tidur pembantu), serta fasilitas sanitary yang menggunakan Kohler atau produk dengan kualitas serupa.

 

The Frangipani Villa

Frangipani atau yang lebih dikenal sebagai bunga Kamboja Bali dihadirkan sebagai detil aksen di setiap ruangan untuk menciptakan “sense of place” di vila ini. Pemiliknya

Read More »

Rumah Bergaya Kolonial

Di atas lahan seluas 300 meter persegi inilah Denny mendesain rumahnya dengan membuat tiga massa bangunan yang “lepas”. Ketiga massa bangunan tersebut masing-masing memiliki nama

Read More »

SY HOUSE

Hunian ini dirancang dan didesain untuk pasangan muda yang memiliki gaya hidup modern. Dimensi lahannya 6m x18m. Dengan luasan yang terbatas, Studio RTM mendesain bangunan

Read More »