Tamansari Bintaro Mansion Lakukan Topping Off

1000x100

Asrinesia.com – Menandai tahap akhir pembangunan struktur, Apartemen Tamansari Bintaro Mansion yang dikembangkan oleh PT WIKA Realty dan PT Gaharu 88 Property melakukan penututpan atap (topping off) 19/10) dan diperkirakan siap untuk diserahterimakan pada 2020.

Selama dua tahun pemasaran, sejak 2017, Tamansari Bintaro Mansion telah terjual 70 persen, dengan dominasi tipe studio. Sementara 30 persen sisa lainnya merupakan tipe 1 kamar tidur.

Apartemen Single Tower satu-satunya di kawasan Tangerang Selatan ini pun ditunjang dengan kanal high speed internet access. Khusus bagi mereka yang hoby memelihara kebugaran tersedia Fitness Centre dan Sky pool untuk relaksasi. Ia menambahkan, Apartemen Tamansari Bintaro Mansion tersedia dalam 3 pilihan unit.

Studio Pinewood seluas 25 m2, 1 Bedroom Rosewood dengan luasan 33m2, lalu 2 Bedroom Acacia lahan 66m2, dan 3 Bedroom Cinnamon dengan luas 78m2. Konsumen harus merogoh kantong Rp 700 juta hingga Rp 1,3 miliar untuk mendapatkan unit-unit tersebut.

CEO PT WIKA Realty, Agung Saladin mengungkapkan, “Topping Off ini menjadi nilai merek (value brand). Tamansari Bintaro Mansion adalah apartemen eksklusif yang dibangun dengan konsep satu menara dengan fasilitas lengkap.”

Agung Salladin menambahkan, dua lantai area komersial di proyek ini tidak akan dijual, namun dikelola sendiri oleh pengembang. Dengan demikian, tenant yang masuk dapat diseleksi, sehingga bisa menjadi nilai tambah bagi kawasan hunian ini.

“Di Apartemen Tamansari Bintaro Mansion, kami menyediakan function hall yang bisa menjadi fasilitas penunjang bagi penghuni, ditambah dengan pusat ATM dan laundry yang siap membantu kebutuhan penghuni setiap saat,” jelas Lukman Julianto, Direktur Project, Sales & Marketing PT Gaharu 88 Property.

Dengan lokasi yang terbilang strategis, Tamansari Bintaro Mansion didukung fasilitas umum yang memadai, seperti sekolah berskala nasional dan internasional, Rumah Sakit (Pondok Indah Bintaro Jaya), dan pusat perbelanjaan.

Lokasi Apartemen Tamansari Bintaro mansion yang strategis memberikan kemudahan bagi penghuninya yang memiliki mobilisasi tinggi. Adanya tol pondok indah memungkinkan anda menuju ke Bandara Soekarno Hatta hanya dalam 40 menit dan 20 menit untuk menuju Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Lukman mengatakan, Tamansari Bintaro Mansion dilengkapi fasilitas pendukung kebutuhan penghuninya, seperti area komersial dengan brand-brand terbaik seperti Supermarket Food Hall dan Dēlifrance café. Di samping itu, apartemen ini ditunjang dengan high speed internet accessfitness centre, dan sky pool untuk relaksasi.

Event bersama keluarga atau sahabat juga bisa dilakukan di Tamansari Bintaro Mansion, karena kami menyediakan function hall yang menjadi fasilitas penunjang bagi penghuni. Selain itu, ada pula ATM centre dan laundry shops yang siap membantu kebutuhan penghuni setiap saat,” tuturnya.

 “Di sisi transportasi, Tol Pondok Indah memungkinkan penghuni mengakses Bandara Soekarno Hatta dalam 40 menit dan kawasan Pondok Indah dalam 20 menit. Tidak ketinggalan, transportasi massal seperti Commuterline dan InTrans Bus siap untuk mengantarkan penghuni ke area CBD Jakarta dari meeting point yang telah ditentukan,” pungkas Lukman.

Synthesis Bangun Impian Anak Indonesia

Asrinesia.com – Synthesis Development berkomitmen untuk membangun tidak hanya properti tapi juga manusia melalui anak-anak untuk membangun mimpi. Komitmen ini diwujudkan dalam program #SynthesisMembangunImpian yang

Read More »

Serpong Natura City Adakan Expo 2018

asrinesia.com – Guna meningkatkan penjualan, PT Natura City Development , pengembang Serpong Natura City menggelar event Natura Expo 2018, Ahad (28/10/2018). Dalam acara Natura Expo 2018 ini pihak

Read More »

SPS Group Tetap Eksis dan Berprestasi

asrinesia.com – Anugerah Indonesia Property&Bank Award 2018 ke 13 memberikan beberapa kategori. Diantaranya memberikan penghargaan kepada perusahaan pengembang yang menyediakan perumahan bersubsidi, termasuk produsen bahan

Read More »