The Lana Luncurkan Compact Luxury Units

1000x100

Asrinesia.com – Pengembang asal Singapura Brewin Mesa menembangkan proyek The Lana. Proyek perdana Brewin Mesa di Indonesia ini merupakan apartemen mewah kelas high-end di Alam Sutera yang menawarkan arsitektur dan desain serta pemanfaatan ruangan yang efisien, dan fasilitas yang baik diperuntukkan bagi segmen pasar milenial kelas premium.

Brewin Mesa meluncurkan rancangan The Lana Compact Luxury Units untuk memenuhi kebutuhan pembeli yang menginginkan unit mewah dalam sebuah proyek bergengsi, namun tidak berukuran terlalu besar.

The Lana menyediakan unit mewah berukuran compact yang dirancang khusus untuk kaum milenial. The Lana juga menyediakan unit berukuran lebih besar yang cocok untuk keluarga yang lebih besar. Semua jenis unit dilengkapi dengan peralatan dan spesifikasi mewah dan dirancang dengan cermat, mulai dari unit dua dan tiga kamar tidur berukuran lebih besar. Beragam unit tersebut dilokasikan ditower terpisah sehingga profil pembeli yang berbeda karakter. Profil konsumen dari keluarga yang membutuhkan area lebih luas akan berada di Tower 1, sedangkan profil konsumen profesional dan milenial yang menyukai unit yang lebih kecil akan berada di Tower 2. 

Mr. Bill Cheng, President Director PT Brewin Mesa Sutera, mengatakan, “Kami konsisten mengevaluasi tren properti dan dengan lebih dari 50% populasi Indonesia berusia di bawah 30 tahun, kami melihat permintaan yang akan terus tumbuh dari generasi milenial yang menghendaki gaya hidup lebih ‘ringan’. Para milenial lajang dengan mobilitas tinggi dan menghabiskan banyak waktu mereka di luar apartemen untuk menjalani kehidupan sosial. Oleh karena itu, generasi milenial ini tidak ingin dibebani dengan biaya tinggi dari unit ukuran besar dan juga tidak mudah untuk merawatnya. Tren terhadap apartemen berukuran lebih kecil ini akan semakin meningkat hingga ke pangsa pasar kelas high-end.”

Mr. Bill Cheng kembali menjelaskan, “Kemewahan tidak selalu berarti ukuran unit yang besar, namun lebih ke arah kualitas. Kami melihat banyak pembangunan apartemen di Singapura dan Hong Kong dengan tipe unit lebih kecil yang dikenal sebagai pembangunan yang mewah dan kelas high-end. Mereka dibangun dengan kualitas sangat baik, fasilitas lengkap, dan inilah yang diincar oleh para pembeli ketika mencari unit yang mewah, baik ukuran besar ataupun lebih compact.”

 

 

Forest Development Kenalkan Forest Hill

Asrinesia.com – Forest Development, perusahaan properti Indonesia berbasis asset teknologi, mengenalkan kawasan properti bernilai investasi tinggi bernama Forest Hill di Parung Panjang, Bogor. Rencana pengembangan

Read More »

Karya Anak Bangsa Pada AYDS 2018/19

Asrinesia.com – Asia Young Designer Summit (AYDS), merupakan kompetisi tahunan Arsitektur dan Desain Interior antar negara Asia sekaligus ajang bertukar pikiran dan menjalin relasi serta

Read More »