Tingkatkan Protokol Kesehatan dengan Menggunakan Teknologi UV-C

1000x100

Asrinesia.com – Dalam masapandemi COVID-19 ini, kita harus terus waspada dan meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya menjaga kebersihan serta melindungi diri dan orang-orang tersayang dari mikroorganisme berbahaya. Kita tetap  memperkuat protokol kesehatan sebagai bagian dari gaya hidup di era normal baru ini. Terutama di rumah yang bagi banyak orang kini menjadi pusat dunia, di mana kita setidaknya dapat memiliki kendali lebih atas keamanan dari zat berbahaya.

Signify, memahami kebutuhan ini dan melengkapi konsumen dengan produk pencahayaan UV-C sebagai pilihan cara desinfeksi ampuh untuk berbagai aplikasi sehari-hari, termasuk yang dapat dengan mudah digunakan di rumah, yaitu Philips UV-C disinfection desk lamp dan rangkaian Philips UV-C disinfection box.

Philips UV-C disinfection box ini dapat dengan mudah mendesinfeksi benda-benda kecil seperti kunci, ponsel, mainan, dan barang-barang rumah tangga dalam hitungan menit, tergantung pemakaiannya.

Ada beberapa benda penting untuk didesinfeksi, guna mengurangi risiko tertular atau menyebarkan virus dan bakteri di rumah. Benda benda tersebut berupa benda sehari hari berukuran kecil seperi ponsel, kunci, dompet, kartu, remote, perlengkapan dan mainan anak. Selain itu, benda sehari hri yang ering disentuh seperti tas tangan, laptop,  belanjaan dan paket belanja online.

Benda  benda tersebut setelah digunakan, didesinfeksi setidaknya sekali sehari atau setiap kali tiba di rumah setelah bepergian keluar. Letakkan benda benda tersebut di dalam kotak UV-C dan desinfeksi. Dengan cara rapatkan penutupnya dan tunggu selama 2-3 menit agar benar-benar terdesinfeksi.

Untuk mendesinfeksi laptop, cukup letakkan di dalam kotak UV-C yang lebih besar (30L atau 48L) saat laptop dalam keadaan mati dan desinfeksi selama sekitar 8 menit.

Paket yang kita pesan secara online,  tidak ada salahnya untuk lebih berhati-hati dan selalu mendesinfeksi paket yang datang. Jangan lupa untuk selalu mencuci tangan setelah menerima paket.

Untuk belanjaan, pertama-tama, buang kantong plastik dan kertas. Letakkan belanjaan di dalam kotak desinfeksi UV-C untuk mendesinfeksi sebelum disimpan. Kotak desinfeksi UV-C Philips juga dapat mendesinfeksi buah dan sayuran, tetapi disarankan untuk mencuci dan mengeringkannya terlebih dahulu sebelum memasukkannya ke dalam kotak desinfeksi.

UV-C memecah DNA dan/atau RNA mikro-organisme, termasuk virus dan bakteri, menjadikannya tidak berbahaya. Lampu UV-C Signify memancarkan puncak radiasi pada 254 nm yang berada di dekat puncak efisiensi germicidal dan karenanya ideal untuk mendesinfeksi udara, permukaan, dan benda. Efektivitas sumber cahaya UV-C Signify terhadap inaktivasi SARS-CoV-2, virus penyebab COVID-19 telah divalidasi oleh Universitas Boston.

Lampu desinfeksi UV-C harus selalu digunakan sesuai dengan petunjuk dan instruksi keselamatan untuk menghindari paparan terhadap manusia dan hewan, karena dapat merusak kulit dan mata mereka. Rangkaian produk desinfeksi UV-C Signify menyediakan lapis perlindungan tambahan bagi konsumen dan pengguna profesional.

Weave House

Hunian “Introvert” yang dibangun tahun 2020 ini berada di tengah kota yang padat dengan bangunan tinggi mengelilinginya. Fasad bangunan dirancang tidak terlalu kaku dan tidak

Read More »