TV OLED LG Kembali Raih CES Best of Innovation Award

1000x100

Asrinesia.com  – Inovasi teknologi TV OLED LG kembali meraih penghargaan global bergengsi bagi industri elektronik Consumer Electronics Show Best of Innovation Award. Raihan ini sekaligus menandai ke-delapan kalinya TV OLED LG meraih pengakuan dari Consumer Technology Association (CTA®) sebagai penghelat pameran tahunan bagi inovasi industri elektronik dunia, CES.

Yang menjadikannya lebih istimewa, pada gelaran CES 2021 yang bakal berlangsung secara virtual di awal tahun nanti, LG memastikan penghargaan  Best of Innovation Award bagi kulkas LG InstaView Door-in-Door. Ini merupakan pertama kalinya LG mendapatkan penghargaan tinggi ini bagi kategori perangkat elektronik rumah tangga.

Bersanding dengan kedua pengakuan ini, LG juga mendapat berbagai apresiasi penghargaan bagi rangkaian produk lainnya yang tersebar dari produk elektronik rumah tangga, hiburan dalam rumah hingga telekomunikasi bergerak. Meskipun masih belum menyampaikan detail seluruh produk yang telah dipastikan mendapatkan penghargaan CES 2021 nanti, namun LG menyatakan, perusahaan meraih penghargaan terbanyak CES Innovation Awards dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.

Pada kategori perangkat elektronik hiburan, penghargaan CES 2021 dikatakan akan diterima LG bagi perangkat televise dan audio video. Termasuk didalamnya yaitu OLED, NanoCell, NEXTGEN TV dan Tone Free earbud.

 Sementara dalam kategori perangkat elektronik rumah tangga, bersanding dengan kulkas LG InstaView Door-in-Door, LG menyatakan juga bakal mengantongi penghargaan CES 2021 bagi perangkat solusi pencucian Wash-Tower™, LG CordZeroThinQ Vacuum serta air purifier wearable yang dinamai LG PuriCare Wearable Air Purifier.

Khusus untuk perangkat smartphone, LG WING menjadi bintang perusahaan ini dengan meraih beberapa CES Innovation Awards. Hal ini tak lepas dari terapan desain swivel dengan layar 6.8 inch P-OLED Full Vision yang dapat berputar 90 derajat. Di sisi lain, smartphone LG VELVET pun dikatakan juga akan mendapat CES 2021 Innovation Award dari kamera dan desain smartphone berbasis jaringan 5G.

LG pun menunjukkan tajinya pada perangkat IT. Disamping memastikan monitor gaming LG UltraGear dan UltraWide meraih CES 2021 honorees, LG juga mendapat penghargaan yang sama bagi laptop LG gram 17 dan proyektor LG CineBeam Laser 4K.

CES Innovation Awards menjadi bagian dalam penyelenggaraan pameran tahunan bagi produk elektronik inovatif global. Keistimewaan penghargaan ini tak lepas dari penyelenggaranya yaitu Consumer Technology Association. Didalamnya berisi panel dari juri yang merupakan ahli dalam industrinya, termasuk media, desainer dan lainnya. Penilaian bagi seluruh produk yang berkompetisi akan termasuk kualitas teknis, estetika dan desain, fungsionalitas dan kedekatan dengan konsumen.

LG Helat Kampanye Kami Bersama Anda

Asrinesia.com – PT. LG Electronics Indonesia (LG) menyatakan kesiapannya menghelat kampanye besar dibawah tajuk “Kami Bersama Anda”. Hal ini dilakukan untuk membuka langkah pada masa

Read More »